Oleh: noberic | Maret 29, 2009

Macam-macam Bentuk Payudara Wanita

Berikut ini gue coba ngasih info buat kamu-kamu yang pengen tau macam-macam bentuk payudara.. Gue harap semoga info ini bermanfaat bauat kamu semua. Soal nya banyak pria menganggap cewe yang payudara nya kendor atau melorot, bararti payudara cewe tersebut sering dipegang oleh laki-laki. Tapi itu tidak selalu benar, soalnya banyak faktor yang bisa menyebabkan payudara cewe itu kendor, sperti Ukuran BH yang idak pas, Posisi BH yang tidak kenceng atau faktor keturunan..

Berikut ini gue coba ngasih gambar bentuk-bentuk payudara.. semoga bermanfaat..

payudara_figc3

About these ads

Responses

  1. Ingin tau bagaimana cara membesarkan payudara secara traditional

    • ngeriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhh

    • bagaimana???????????????????????????????????

  2. oke bro….
    macam2 bentuk Vagina dan Penis kalo ada ya…huaahahhahaa

  3. kalo bisa mah payudarana di liatin yang aslina…

    • akoeeeeer euyyyy

  4. kok gmbarna cm cartoon…?
    yg aslina mn? biar bs nyocokin ama yg drmh…

    • ANEH YA..DAPET DARI MANA?????BOLEH TAU GAK????HE..HE

    • ane2 wae

  5. bagus jg tu bwt tambah pengetahuan…..mw’y bahas tentang tipe2 virgiin dunk….

  6. listyiiiiiii

  7. SALAM SUPER…kreatif lo……… paling LUAR BIASA klo ada foto aslinya..!!!

    • sory bro, kalo gambar asli ntar disangka porno..yang penting sudah mewakili gambar asli..he

  8. ketika saya memasuki pintu rumah itu,saya sangat terkejut ketika melihat seseorang berdiri di depan jendela.

  9. weweh Bagoes juga tcuh . . .

    dsign dari mane ????

  10. yang lebih bagus gambar aslinya,,,

  11. So cwe kan bsa lbh tau bntk payudaranya.jdi bg kaum adam jgn brnganggpn lain dlu ya. .
    Bntk pyudra tu bnyk mcm n jns’y. .
    Buat cwe jgn brpkrn klw pyudrh klian gk sma dgn cwe laen’y ato branggpn gk nrmal.trnyata bntk pyudra tu emng mmpnyi bntk yg brbda2. .
    Yg plng pntng lg kta hrs mnsykuri apa yg TUHAN brkn ke kta.jdi sbg cwe hrs mrawat baek apa yg kta mlki.

    • betul bangets…

  12. pgtahuan yang brmanfat,oea da g cara buat ngecilin and ngncengin payudara,wkwkwkw laen kali gbrnya yang asli biar lbih yahut heheheh canda

    • ntar kena uu pornografi donk..he..

  13. mana gambar aslinya,kok ga ad,….jadinya ga seruh ni!cuma carton aj yg dilia’tkan

    • maklum, ga ada yang mau jadi modelnya..makanya pake kartun ja, yang penting kelitan..he..

  14. pengen donksssssss

  15. hihihi…

  16. AAAAAAAAAAAAAA

  17. wawwwwwwwwwwwwwwwwwwwww….
    agi2 dunnkzzzzzzzzzz

  18. woooow ternyata banyak jg bentuknya

  19. seksi

  20. jd pengen ngemut eiii!!!!!!!

  21. siapa yang mau diemut ayo angkat tangan!!!!!
    (khusus cewek)

    • gw mau dooooooonk,,,

      lo ank mna?

      • Hay putri

  22. kurang hottttttttttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • punya kamu gimana

  23. anjiirrr jd sange gw..

  24. mantap

  25. ah gk seksi n ngebosenin sehrx pakek gambar asli…hehehehe n klo blm pnya cwok ni q vita tolong hubungin no 087857420353 q ya, q lg jomlo nih .,.

  26. hohoooooo

  27. ada nggak ya, yang bentuknya kayak durian……..

  28. kayaknya enak ntu kalu bentuknya durian…..ntrojok-ntrojok….

    • pasti adalahhhhhh . . . .
      heheheheheheh

  29. gambarny gak kelihatan kecil lagi.ngebosenin

  30. bosen ah

  31. apa gak ada yang lain

  32. Pngen jos….. Cewe

  33. bagus lah

  34. aslina gw bru tau klo payudara cewe banyak jenisnya..
    ada ga yang payudara nya bisa berubah – rubah bentuk..

  35. aq….pengen cari cwe ney,,,,,

  36. hahahahahahahahahahahahahahahahah,,,,,,,
    jadi pengen punya cewe eang bertoket gede neh,,,,,,,,,

  37. mana yang paling enak diremas-remas?????

  38. bangus banget. loo.

  39. boleh kah nupang tanya. ….? BOLEH KAH KAU JADI PACAR KU. UNTUK JANGAIN HIDUP KU.NYA. GUE PENASARAN NYA .JARI JODOH. COWOK KU SIAPA ,NYA. BIASA HUBUNGI KAMI. DI .SINI. DAH .WKWKKWKWKW.

  40. SEKUTUM MAWAR MERAH .BERI TAU NGA.NYA . SAMA SELEBERITI.NYA.

    NAMA GUE : FATMALARASATI. DI PANGIL .LALA. KALAU ORNG TUA KUA MANGIL AKU . GALUH . SORRY NYA . AKU DIBANJARMASIN . KALAU MAU

    CURHAT . TANYAIN PERKAWINA./////// YAYAYAYAYAYAYA. OKE LAH KALO BEGITU.

  41. oleh kharis hermawan
    kocok terus payudaranya paling enak tuh minum susunya “akh akh…… akh…”
    jrot jrottttt enak..

  42. Nggak puas……… Aslix donk pengen ngelocok nhe

  43. sange knpa..

  44. coba gambar nya asli, SAYA JAMIN LINK NYA SUKSEEEEESS (Y)

  45. Apa s,bbny wnta da yg pydr sblh bsr dn sblh kcl? Dn mngp wnt prtm kl mlkn seks tdk mnglrkn drh? Apkh itu msh prwn at tdk?

  46. Hm..bingung mw ngomong ap?

  47. aduh jdi png ewean sama Chintiara Alona! liat fto2 nya!

  48. mau doooooooooooooooooong

  49. nanti di cheq tu punya isteri masuk kategori yang mana…

  50. Asli dong su paya enak dilihat

  51. kx gx sep se,,, yg good dkit gtu

  52. Msih kurang berani tu mah klo cmn pke cartoon…
    Yg aslinya dong!

  53. Buah duada montok abiiiiiiz


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: