Oleh: noberic | Oktober 28, 2008

Daerah Sensitif Cewe

Bagi Para Pria yang sudah memiliki istri atau mau menikah,alangkah lebih baiknya mengetahui bagian sensitif wanita agar keharmonisan tatap terjaga..

Berikut ini bagian sensitif wanitayang jika disentuh atau dicium akan membangkitkan gairah sang cewe:

Kepala
Gunakanlah ujung jari dan tengah-tengah jari untuk mengelus pelipis pasangan anda. Kemudian, gunakan tangan untuk memainkan rambutnya sebelum anda menggunakan ujung jari untuk memijit kepala. Lakukan perlahan-lahan.
Rebahkan kepala pasangan anda di pangkuan sementara melakukan pijatan untuk melihat dia santai dan reaksi yang apresiatif.Bagian ini cocok jika anda sambil menciumi leher atau telinga atau bibir pasangan anda,maka akan lebih bergairah lagi..

Leher
Tidak masalah anda menggunakan tangan atau mulut. Sebagian besar wanita menyenangi ketika anda  mencium dan mengecup lehernya,cium lah dengan perlahan-lahan jangan buru-buru coz cewe suka yang lembut.Jika perlu Gunakan lidah anda maka pasangan anda akan lebih mersakan kenikmatan yanga tida dua nya dan membangkitkan gairah.Bahkan bagi sebagian cewe akan mencapai orgasme hanya dengan di ciumi bagian lehernya saja..

Bibir

Bibir merupakan salah satu daya tarik bagi sorang wanita dan merupakan daerah paling sensitif pada cewe..ciumlah perlahan bibir pasangan anda dengan lembut,terus gunakan lidah anda untuk menjelajahi bibir pasangan anda..
Punggung
Ketika anda memulai, cobalah yang terbaik untuk tidak hanya mengecup kulitnya saja tetapi perlahan-lahan kecup seluruh rambutnya sampai ke punggung sementara tangan merangkul pinggang.

Paha
Ketika pasangan anda tidak berbusana atau mengenakan busana seksi, lebarkan kakinya dan habiskan beberapa saat untuk menikmati paha dalam dan luar dengan tangan dan bibir. Jangan coba menggigitnya.
Dan tetap jauhkan dari organ vitalnya. Kecup daerah antara labia luar dan kemudian selesaikan sampai paha bagian atas dengan lidah.

Belakang lutut
Jika pasangan anda terlentang , angkat kakinya, istirahatkan di badan anda dan mulailah anda menelusuri bagian belakang lulutnya. Cium dan kecup perlahan-lahan area tersebut dan sekitarnya. Jika sebaliknya, anda akan jauh lebih mudah. Jangan menggigit karena daerah ini sensitif.

Tangan
Pegang tangannya dengan telapak saling berhadapan dan gunakan kedua jari untuk meraba telapak tangan dengan lembut. Usahakan untuk meraba seluruh tangannya. Letakan jari tengah di mulut anda dan kemut perlahan-lahan dan minta dia untuk lakukan hal yang sama.

Pergelangan tangan
Pegang tangan dengan telapak tangan berhadapan, dan gunakan ujung jari untuk menyusuri pergelangan tangan.
Setelah beberapa menit mengelus, gunakan bibir , gigi dan lidah untuk mengecup dan gigit perlahan-lahan bagian dalam pergelangannya.

Telinga
Sampailah anda ke telinga dan bisikan denga lembut sesuatu yang membuat dia bahagia seperti, “malam ini adalah malam milikmu”” atau “kamu begitu sexi sekali”  dan biarkan telinga ada dihadapan mulut anda. Kecup bagian atas telinga, gigit pelahan-lahan.bila perlu gunakan lidah anda agar lebih hot..

Perut
Peluk pinggang pasangan anda dengan kedua tangan dan hirup aromanya ketika hidung dekat dengan perut pasangan anda. Kemudian cium perut dari ujung satu ke ujung yang lain, dan secara tiba-tiba biarkan lidah anda menjilatinya.

Pergelangan kaki
Tak peduli anda tengah bercinta atau memulai foreplay, tempatkan pergelangan kakinya di bahu anda dan menyentuhnya adalah cara untuk membuat dia “hidup.”
Elus salah satu dengan tangan dan cium dari satu sisi ke sisi lain.KakiApakah anda masih sedang bercinta atau hanya ingin membantu dia santai setelah hari-hari yang melelahkan? Meraba kaki pasangan akan memberikan nilai tersendiri.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: