Oleh: noberic | Desember 6, 2008

Kenali Tanda-Tanda Pasangan Anda Selingkuh Lewat Dunia Maya

Perselingkuhan memang ga da abis-abisnya, ada ja jalannya buat selingkuh,bisa lewat Hp,lewat temen ato ketemu di angkot juga bisa…:(

bahkan sekarang dah lebih canggih lagi, dah lewat dunia maya..macem-macem jalannya lagi,bisa lewat chatting,E-mail,share foto bahkan video..nah bagi kamu-kamu yang pengen mengenali pasangan anda selingkuh apa tidak lewat dunia maya,berikut tips-tips nya..

1. Pasangan menghabiskan waktu yang berlebihan di internet.
dewasa ini sapa ci yang ga kenal komputer?? di kota-kota sih dah biasa X pake komputer,malah bisa dibawa kemana-mana lagi kaya laptop ato notebok..nah ini yang rept, ati-ati jika pasangan anda pantengin terus komputer ato laptopnya tanpa bisa diganggu, patut dicurigai tuh, sapa tau lagi ma pacar dunia maya nya..??cari tau…

2. Dia merahasiakan password e-mailnya.
nah kalo yang ini bisboleh dicurigai atao ga,karena password mang barang rahasia ci, ga boleh sembarang orang tau, ntar bisa-bisa e-mail yang penting kaya dari client kantor bisa dibaca ma orang..tapi alangkah lebih baik kalo pasangan tanya ya kasih tau juga ga apa,yang penting pasangan saling percaya..

3. Menggunakan komputer setelah Anda tertidur, sudah tidur nyenyak, atau di tengah malam.
Pernahkan Anda terbangun tanpa pasangan berada di sisi Anda, dan menemukannya sedang asyik di depan komputer? Jika ini sudah menjadi pola kebiasaanya, Anda wajib khawatir! patut dicurigai jangan-jangan si dia lagi ma selingkuhan dunia maya nya..
4. Pasangan Anda segera mematikan komputer secara tiba-tiba pada saat Anda mendekat.
Si Dia memperlihatkan sikap panik. Rasionalisasi pada otak pria adalah, “Pada saat segala kemungkinan rencana bisa gagal, segera matikan agar tak tertangkap basah”. Tindakan bodoh ini juga disebut “dentaman komputer” dan berpotensi merusak, baik hardware maupun software komputer. nah ini yang sangat mencurigakan, mang kalo berbuat yang ga baik kaya gitu kaya kucing nyolong ikan, ketauan langsung kaget trlari sembarang arah jadi nabrak san sini..mang cowo kaya kucing ci..
5. Posisi komputer dan monitor diletakkan di tempat yang tak mudah terlihat.
Penelitian bahasa tubuh menjadi berguna pada banyak investigasi, terutama pada mereka yang melakukan pemeriksaan deteksi kebohongan. Tanda nyata dari berbohong dan kesalahan umum yang dilakukan pembohong adalah menutup-nutupi sesuatu. Pembohong memerlukan waktu untuk menutup layar, mematikan monitor, atau mengubah ke halaman internet yang lain pada saat merasa terancam. Sengaja memindahkan halaman, mematikan internet, atau laptop dari pandangan Anda merupakan indikasi pria tak ingin pasangannya melihat sesuatu di layar monitornya.

6. Secara otomatis membersihkan semua jejak internet seusai sesi chatting, penggunaan atau pemasangan software.
Biasanya komputer dipenuhi oleh berbagai dokumen. Komputer akan bekerja lebih cepat jika tidak terlalu dibebani banyak dokumen di dalamnya. Hal ini menuntut pemeliharaan yang hati-hati bagi setiap penggunanya. Apakah hal ini sudah mencurigakan Anda?

7. Memperlihatkan kebutuhan yang kompulsif untuk online dan tampak defensif jika di konfrontasi untuk berhenti.

nah ini juga tand-tanda yang patut dicurigai, coz segala macem-alasan dikelurkan biar bisa tetap ber internet ria..

8. Berbagi informasi pribadi, foto-foto, atau banyak peristiwa dengan orang asing di e-mail, ruang chatting, atau pop up.
Jika Anda menemukan pasangan mengirimkan fotonya yang sangat pribadi -yang seharusnya tak disebarluaskan kesiapapun juga – tetapi dikirimkannya kepada orang asing di dunia maya, mungkin sudah waktunya untuk menelusuri informasi ini melalui software khusus untuk mengumpulkan data yang diperlukan.

9. Bemain online games dan secara teratur chatting di ruang tertutup.
Di sinilah bermulanya. Memainkan beberapa permainan, menang atau kalah lalu mengobrol. Jika menurut Anda tak ada yang perlu disembunyikan, mengapa Anda tak diikutsertakan oleh pasangan? Bila Anda tidak bisa memainkannya, mengapa Si Dia tak mengajari?Nah, bilamana sikap seperti ini Anda temukan pada pasangan, Anda perlu curiga! Perilaku berpola pada sikap kompulsif dan defensif ini memperlihatkan kebutuhan yang begitu kuat untuk terus melakukan chatting. Dan Anda perlu tahu, mengapa Si Dia melakukan itu.

Nah segitu ja dulu tips-tipsnya..tips tersebut Q ambil dari Kompas.com..

moga bermanfaat demi keharmonisan anda semua..

bye..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: