Oleh: noberic | Januari 28, 2009

Wakil Kepala Sekolah Cabuli 9 Siswi

Berita heboh kembali mengguncang dunia pendidikan indonesia.(kayak gempa aja kang bisa mengguncang)..

Seorang oknum guru yang menjabat sebagai wakil kepala sekolah di salah satu SMA di Jakarta mencabuli 9 siswi nya. Yang tak kalah hebatnya, oknum guru tersebut mencabuli siswi nya di salah satu ruangan kelas di sekolah tersebut..(mang pada kemana orangnya ampe ga tau??)..

Ini jawabnya…

Menurut berita yang didapat, oknum guru tersebut memanggil siswi tersebut ke ruang kelas dengan alasan siswi-siswi tersebut berpakaian tidak sesuai aturan di sekolah tersebut. Para siswi tersebut berpakaian terlalu  sexi sehingga dapat mengundang gairah birahi  pria yang melihatnya.

Masalah tersebut akhirnya sudah dilimpahkan ke pihak polisi untuk menyelidiki kebenaran kejadian tersebut.

Memang sekarang ini para siswi baik Siswi tingkat SLTP maupun SLTA, sudah banyak yang berpakaian seragam tidak semsetinya, seperti Rok yang terlalu pendek, Baju yang terlalu ketat ampe lekuk tubuhnya keliatan jelas, baju yang terlalu tipis ampe keliatan Bra nya dan kancing baju  yang tidak ditutup semua. Maka pantaslah jika banyak siswi yang kena cabul oleh oknum guru maupun pria hidung belang lainnya dikarenakan siswi tersebut memancing birahi kaum adam.

Untuk para siswi, marilah tutup auratmu demi kebaikan dirimu. Banyak cewe yang jadi korban perkosaan maupun pembunuhan dikarenakan nafsu birahi.. TOBATLAH


Responses

  1. di nali juga bnyak terjadi kasus pencabulan murid oleh sang guru yang berjtwa binatang. Di SMP 6 Denpasar, guru agama hindu, Drs Dewa Adi Adnyana mencabuli siswinya. Beritanya heboh pada kebaran tahun 2008 kemari. Sangat dusayangkan dia kokos dari njeratan hukum dan walikota denpasar dan pejabat yang terkait belum memberikan sangsi thd guru tsb. Sangat memprihatinkan perlindungan anak2 hanya SLOGAN POLITIS

  2. krisis moral rupanya tlh merambah kedunia pendidikan. pantas aja guru2 skrng kurang dihormati ama murid2ny. seyogyanya sekolah merupakn slh satu pilar pembangunan ahlak setelah ajaran agama dan bimbingan ortu. eee..malah dikotori oleh oknum “pendidik” yg tak bermoral. apa kata dunia.??

  3. Ingatlah tuhan itu pasti adil. Segala perbuatan pasti ada balasannya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: