Oleh: noberic | Maret 7, 2009

Video Kekerasan Pelajar

Video kekerasan yang dilakukan pelajar, baik pelajar SMP Maupun SMA banyak menghiasi berita di TV. Bingung nich, kenapa pelajar sekarang doyan banget berantem. apalagi cewe- cewe yang ikut-ikutan geng, kaya geng nero di jawa timur dan di daerah lain, pada berantem ma cewe-cewe sekolah laen. Mang mo pada pengen jadi jagoan kali, padahal itu kan merugikan diri kita sendiri. Akhirnya mereka pada ditangkap polisi dan dikeluarkan dari sekolahnya.

Aneh memang, budaya kekerasan dan budaya free sex sudah marak banget dikalangan pelajar. Apakah ini kesalahan guru yang mendidik atau kesalahan orang tua yang tidak bisa mengawasi anak-anak nya??? bingung gue cing…bayangin aja, kalau jadul (zaman dulu) anak cewe kalau pulang malam, pasti orang tua khawatir trus sibuk nyariin, lah zaman sekarang ci cuek aja orang tuanya..Tambah Muemet dech.. zaman udah mulai uedaaaaan.


Responses

  1. Apa ni skarang tu mau hri kiamat tetep saja brantem kalo bisa beratemnya ma polisa ja.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: