Oleh: noberic | Oktober 20, 2009

Curug Sawer majalengka

curug sawer Bagi Anda para pecinta alam yang suka akan petualangan, ada baiknya anad mencoba berkunjung ke Majalengka. majalengka memiliki Alam pegunungan yang lengkap dengan Curug / Air terjunnya, tentu memiliki daya tarik tersendiri. Contoh nya adalah di desa Argalingga, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka selain pemandangan alam pegunungan nya yang menakjubkan desa Argalingga juga memiliki Curug (Air Terjun) Muara Jaya yang terkenal, dan satu lagi Curug yang belum diketahui oleh banyak orang yaitu Curug Sawer. Curug Sawer ini letaknya masih tersembunyi, karena memang tempatnya yang jarang terjamah manusia, belum banyak orang-orang yang mengetahui tentang keberadaan air terjun ini. Karena kondisi alam yang masih labil dan sarana penujang lainnya yang belum lengkap, tempat ini tidak saya sarankan untuk dikunjungi untuk umum, karena memang Air Terjun ini belum menjadi obyek wisata, kecuali anda telah terbiasa dengan alam liar dan segala resiko nya. Untuk mencapai tempat ini dibutuhkan perjuangan yang tak mudah karena medan yang di tempuh cukup sukar di lewati. Untuk turun menuju air terjun ini, kita harus melewati jalan setapak yang curam, sehingga kita harus hati-hati jika melangkah, jika salah memijakkan kaki bisa-bisa terpeleset dan langsung menggelinding menuju dasar tebing. Tapi setelah semua rintangan terlewati, anda akan terkagum-kagum melihat keindahan alam ciptaan yang maha kuasa ini. Bagi anda yang suka tantangan, ini adalah tempat yang cocok untuk anda kunjungi. Untuk ke depan nya diharapkan tempat yang cukup potensial ini bisa segera di kelola dengan baik oleh pemda setempat.


Responses

  1. mw tanya dunk it warna na apa aj yawh???trs it mdl na sama dgn hp nexian G900 yawh thanks bls y k email quw

    • warnanya seperti yang digambar..model nya emang mirip kay blackberry dan nexian berry..

  2. oia kalo curug sawer dr curug muara jaya kmn ? atow dr buper cipanas kmn? bls yaa

  3. bos lokasi curug sawer di mana..justru saya suka yg belum terjamah ..aku dari cirebon

    • lumayan jauh dari cirebon, sekitar 1,5 jam..di daerah maja, cari aja di google map..ok..

  4. bos ada fotonya ga curug sawer..curug apa lg yg ada di majalengka ..

  5. bos mampir di blog aku

  6. broooo gw udah pernah kesana… Lagi gw TIRAKAT dapet ILAHAM , di kasih SMS dari NOTE BAN… JIN ABUHASAN BARAT yg isi ya “Gambar Gunung Tiga Di Tengah Tengah ada Pesawat Begitu gw cari tau Itu Pesawat Latih Cesna Dari Subang…. Ternyata di curuk sawer penunggu nya NYI SANCA EMAS.
    Thx..

  7. Brooo gw udah pernah kesana… Pertama gw TIRAKAT di sumber, malam sabtu suro. Siang nya gw ke ciberem kuningan, trus gw dapet sms NOTE BAN dari JIN ABU HASAN BARAT berisi GAMBAR gunung tiga di tengah tengah ada pesawat, begitu gw telusuri ternyata itu PESAWAT CESNA LATIH SUBANG yg jatuh dan Penumpang nya ada tiga orang pesawat nya pun HILANG..
    Broooo PENUNGGU NYA kalow u Mau tau ” NYI SANCA EMAS ” Sekian Ifon dari gw. From : Farid
    thx..


Tinggalkan Balasan

Kategori

